MANAJEMEN MEDIA ONLINE
ONLINE MEDIA MANAGEMENT
DOI:
https://doi.org/10.55606/juitik.v2i2.169Keywords:
Manajemen, Media OnlineAbstract
Media online merupakan salah satu media yang sekarang menjadi sebuah alat dan sarana untuk mendapatkan informasi dan hiburan. Kehadiran media online mempermudah khalayak untuk mendapatkan informasi, bahkan informasi yang berada sangat jauh untuk dijangkau. Kecepatan dan kemudahan media online dalam mengakses informasi menjadi salah satu kelebihan sebuah media yang sangat dibutuhkan khalayak sekarang ini. Awal mula kehadiran internet membuat banyak orang yang meragukan kelebihan internet mampu menyingkirkan media massa sebelumnya. Mulai dari media cetak, apalagi pada media penyiaran seperti radio dan televisi karena internet yang dirasa tidak mudah dan terbilang mahal dalam mengaksesnya.
References
Hasibuan, Malayu S. P. 1997. Manajemen Sumber Daya Manusia dan Kunci Keberhasilan. Bandung: PT Toko Gunung Agung.
Mahmud. 2011. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Pustaka Setia.
Romeltea. 2014. Media Online: Pengertian dan Karateristik, https://www.romelteamedia.com/2014/04/media-online-pengertian-dan.html. Diakses pada Senin, 27 Juni 2022.
Samsudin, Sadili. 2006. Manajemen Sumber Daya Manusia. Bandung: CV Pustaka Setia.
Severin, Werner J. & James W. Tankard, Jr. 2005. Teori Komunikasi: Sejarah, Metode, & Terapan di Dalam Media Massa (terjemahan). Jakarta: Prenada Media.
Sholeh, Abdul Rahman. 2005. Pendidikan Agama dan Pengembangan untuk Bangsa. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2022 Jurnal Ilmiah Teknik Informatika dan Komunikasi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NoDerivatives 4.0 International License.